Idol & CelebNews

Aktor Hong Ki Joon Terlibat Dalam Kasus Menyetir Saat Mabuk

Aktor Hong Ki Joon terlibat dalam kasus menyetir mobil dalam kondisi sedang mabuk.

Pada hari Minggu (08/03) KBS mengabarkan bahwa Kantor Polisi Songpa mengirim petugas pada pukul 11.20 KST pada 7 Maret setelah menerima laporan bahwa seorang pengemudi sedang tidur dengan mobilnya diparkir di tengah jalan yang berlokasi di Macheon.

Polisi kemudian menemukan aktor Hong Ki Joon sedang tidur di kursi supir dan hasil tes menunjukkan bahwa kadar alkohol darahnya sudah melampaui batas yang dapat dijadikan sebagai bukti untuk mencabut SIM miliknya.

Hong Ki Joon kemudian mengaku bahwa sebelumnya ia sempat minum di Jongno. Polisi lalu mengirimnya pulang dan akan memanggilnya ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi Saram Entertainment mengatakan, “Saat ini, aktor Hong Ki Joon sedang merenungkan kesalahannya. Ia pulang awal pada pagi hari ini dan saat ini sedang menunggu panggilan untuk diperiksa. Ia akan mengikuti penyelidikan dengan sungguh-sungguh. Sebagai agensinya, kami minta maaf atas masalah yang telah disebabkan olehnya.”

Hong Ki Joon sebelumnya diketahui membintangi ‘Stove League’ dan saat ini sedang membintangi drama ‘Hyena’ di SBS. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.