Aktris muda Ahn Seo Hyun secara pribadi angkat suara soal kontroversi yang menyelimuti drama ‘School 2020’.

Sebelumnya ayah Ahn Seo Hyun sempat membuat gempar industri hiburan Korea Selatan, setelah mengaku bahwa anaknya telah dikeluarkan secara tidak adil oleh rumah produksi drama ‘School 2020’.

Pihak rumah produksi ‘School 2020’ kemudian menjelaskan alasan mereka mengeluarkan Ahn Seo Hyun, dengan menyebutkan bahwa ayahnya membuat banyak permintaan yang tidak masuk akal dan mustahil untuk mereka penuhi.

Kini giliran Ahn Seo Hyun yang merilis pernyataan resminya kepada publik. Ia mengatakan, “Aku menghabiskan banyak waktu dalam melakukan persiapan bersama sutradara dan staf ‘School 2020’ yang sangat aku sukai dan membuatku begitu bersemangat, tapi aku sedih karena pada akhirnya kabar keluarnya aku dari drama menjadi seperti ini karena beberapa situasi yang tidak terduga.”

“Aku tahu kalau serial ‘School’ sangat disukai dan banyak orang yang sudah menantikan season terbarunya, jadi aku berusaha sangat keras dalam mempersiapkannya.”

“Itu sebabnya mengapa faktanya bahwa aku tidak berpartisipasi lagi di dalam proyek ini sangat sulit untuk dipercaya dan tuduhan mereka yang tidak tepat juga sangat disayangkan. Namun, karena ini adalah proyek yang sangat aku sukai, aku harap ‘School 2020’ bisa menjadi drama yang sukses dan dicintai. Aku juga akan mendukung sutradara, rumah produksi dan para staf.”

“Selain itu, aku sebagai aktris Ahn Seo Hyun juga akan melakukan yang terbaik agar bisa bertemu kembali dengan kalian melalui proyek yang lain. Terima kasih,” pungkasnya.

 

Sebelumnya peran utama wanita drama ‘School 2020’ ini tengah dipertimbangkan oleh aktris Kim Sae Ron, yang kemungkinan akan menggantikan Ahn Seo Hyun sebagai lawan main Kim Yo Han. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *