News

Agensinya Dikabarkan Gulung Tikar, Ini Komentar CEO Banana Culture Entertainment

CEO agensi Banana Culture Entertainment, Yoo Jae Woong menanggapi kabar mengenai penutupan agensinya.

Pada hari Rabu (25/03) kemarin, Korea Economic Daily mengabarkan bahwa agensi Banana Culture Entertainment berencana untuk menutup agensi mereka setelah mengakhiri kontrak dengan para artisnya dan seluruh karyawannya meninggalkan perusahaan.

Kabar tersebut muncul setelah LE resmi menjadi anggota terakhir EXID yang memutuskan untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi Banana Culture Entertainment.

Menanggapi laporan tersebut, CEO Yoo Jae Woong berkomentar kepada media Xportsnews, “Aku  baru saja melihat berita yang menyebutkan agensi akan tutup. Itu adalah laporan yang salah. Saat  ini, TREI dan trainee wanita masih bernaung di agensi.”

Pada tahun 2016, Banana Culture Entertainment mendapatkan pendanaan dari perusahaan media Tiongkok, Banana Project. Yoo Jae Woong kemudian menjelaskan, “Ada saham perusahaan Tiongkok di Banana Culture Entertainment, jadi kami tidak bisa menutup agensi berdasarkan keputusan kami sendiri. Kami juga sedang mendiskusikan investasi dari perusahaan lainnya. Jadi perusahaan kami akan tetap berjalan,” pungkasnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.