Wendy Red Velvet akhirnya menyapa para penggemar untuk pertama kalinya setelah cukup lama vakum.

Personel Red Velvet ini memang sudah mulai vakum setelah mengalami kecelakaan di atas panggung ‘SBS Gayo Daejeon 2019’ pada 25 Desember 2019 lalu.

Kini bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 21 Februari 2020, Wendy mengunggah postingan di Instagram dalam bahasa Inggris dan Korea.

Pada postingan pertama, Wendy menuliskan pesan, “Halo, ini Wendy Red Velvet. Sudah lama ya? Apakah kalian merasa kaget?”

“Aku rasa aku baru menuliskan ini setelah dua bulan. Terima kasih karena sudah merayakan ulang tahunku pada hari ini 21 Februari. Dan terima kasih karena rasa khawatir dan cinta kalian, aku sudah semakin membaik. Aku rasa aku sudah membuat kalian syok dan membuat kalian khawatir, aku minta maaf. Bulan Februari sudah hampir berakhir. Waktu rasanya berjalan sangat lambat namun di waktu yang bersamaan terasa sangat cepat.”

“Aku selalu merasa bersyukur dan aku sangat mencintai kalian, ReVeluv. Aku benar-benar merindukan kalian,” tulisnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Happiness~💚💜💗💛💙 안녕하세요 레드벨벳의 웬디입니다~ 오랜만이죠 여러분?🤗 놀라셨나용?? 두달만에 이렇게 게시물을 올리게 되는 것 같은데요~ 21일인 오늘 제 생일을 축하해주셔서 너무 감사드려요~ 그리고 여러분들의 걱정과 사랑 덕분에 잘회복하고 있고 좋아지고 있답니다~ 많이 놀라게 해드리고 걱정시켜 드린거 같아서 미안해요😢 벌써 2월도 다 지나가고 있네요. 시간이 느린 것 같으면서도 빠른 것 같기도 하구..ㅎㅎ 우리 러비들~ 인스타 라이브 때 말했던 것 처럼 전 어디 안 가고 여기 그대로 있을거에요~ 평생 노래할꺼니깐요~ 그러니깐 빨리 회복해서 건강한 모습으로 무대에서 만날 수 있도록 할게요! 그동안 매일 매일 행복한 날들만 보내고 계세요!! 언제나 정말 많이 고맙고 좋아해요 우리 러비들😘 아주 많이 보고싶어요~

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wendy (@todayis_wendy) pada

Sedangkan dalam postingan berbahasa Inggris, Wendy menuliskan, “Apakah kalian merindukanku? Sudah lama sejak aku mengupload postingan terakhir. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan cinta dan dukungan kepadaku di hari ulang tahunku. Terima kasih dari lubuk hatiku yang paling dalam. Juga aku sudah semakin membaik, terima kasih kepada ReVeluv.”

“Seperti yang aku katakan di Instagram Live, aku tidak akan pergi kemana-mana tapi selalu bernyanyi di samping kalian sebagai Wendy. Aku harap aku bisa bertemu kalian lagi di atas panggung.”

 

“Terima kasih kepada kalian semua, ReVeluv, yang sudah datang ke hidupku dan mengambil bagian yang besar dalam perjalananku. Rindu kalian semua. Muahh,” tulisnya.

Semoga lekas pulih dan kembali beraktivitas seperti sedia kala Wendy! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *