Akhirnya terungkap identitas aktor Korea Selatan yang menggunakan obat propofol dengan menggunakan nama adiknya.

Sebelumnya Channel A mengabarkan terdapat seorang aktor film terkenal yang menggunakan propofol paling tidak sebanyak 10 kali di sebuah klinik bedah plastik.

Aktor tersebut dikabarkan menggunakan obat propofol ini dengan mengatas namakan adiknya, yang juga berstatus sebagai seorang selebriti.

Kini pada hari Selasa (18/02) media Korea Selatan menyebut Kim Sung Hoon adalah aktor yang menggunakan propofol dengan menggunakan nama Kim Young Hoon. Kim Sung Hoon merupakan nama asli dari aktor Ha Jung Woo, sedangkan Kim Young Hoon adalah nama adik kandungnya.

Propofol digunakan sebagai obat tidur dan obat bius dan diklasifikasikan sebagai obat psikoaktif di Korea Selatan, sehingga membuatnya ilegal untuk digunakan selain untuk prosedur bedah.

Menanggapi laporan tersebut, pihak agensi Walkhouse Company yang menaungi Ha Jung Woo langsung memberikan pernyataan resmi mereka.

Agensi membenarkan kalau aktor yang dimaksud oleh laporan tersebut ialah Ha Jung Woo. Namun, agensi membantah kalau Ha Jung Woo menggunakan propofol secara ilegal, karena ia menggunakan obat tersebut ketika melakukan bedah laser untuk menghilangkan bekas luka di wajahnya.

Bintang film ‘Along with the Gods’ dan ‘Ashfall’ ini memang sudah menjalani bedah laser tersebut selama kurang lebih 10 kali dari bulan Januari hingga September 2019 lalu. Setiap kali melakukan prosedur bedah, dokter menyarankan agar pasien dibius dengan menggunakan propofol.

Mengenai penggunaan nama adiknya, agensi mengatakan bahwa pihak klinik meminta Ha Jung Woo untuk selalu menggunakan masker dan menutup wajahnya ketika pergi ke klinik dalam rangka menjaga rahasia pasien.

Pihak klinik juga meminta informasi mengenai adik dan manajernya. Meskipun Ha Jung Woo tidak bermaksud untuk menyembunyikan identitasnya, ia tetap memberikan informasi tersebut tanpa mengetahui tujuan klinik.

Agensi juga menyebutkan bahwa terdapat bukti pesan singkat antara Ha Jung Woo dan pihak klinik, sehingga mereka akan menyerahkan bukti tersebut kepada pihak kepolisian dan berjanji akan bekerja sama dalam penyelidikan polisi.

 

Terakhir agensi mengatakan bahwa Ha Jung Woo merasa bersalah dan meminta maaf kepada para penggemar karena telah menyebabkan kesalahpahaman tersebut. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *