Perusahaan Samsung Electronics secara resmi telah menjalin kerja sama mereka dengan boy group BTS.

Kabar ini diumumkan secara langsung oleh pihak Samsung Electronics, yang menyatakan bahwa mereka telah menjalin kerja sama eksklusif dengan boy group besutan Big Hit Entertainment tersebut.

Dalam event Big Hit Entertainment beberapa waktu lalu memang telah diberikan sedikit petunjuk mengenai kerja sama mereka dengan Samsung. Setelah itu, belum lama ini V juga muncul dalam layar presentasi pada event Samsung Unpacked untuk flagship ponsel terbaru Galaxy S20.

Tidak hanya menjadi model brand, BTS juga dikabarkan akan ikut dalam berbagai jenis aktivitas promosi untuk berbagai produk Samsung Electronics di masa mendatang.

Samsung Electronics nantinya akan melakukan promosi dalam event ‘Connect, BTS’ di Seoul dan New York. Samsung juga diperkirakan akan merilis produk ponsel Galaxy dalam versi BTS.

Selain Galaxy S20, Samsung belum lama ini juga telah merilis produk Galaxy Z Flip, smartphone lipat yang belakangan sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta gadget di seluruh dunia. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *