The Rose mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak mereka dengan pihak agensi.

Menurut laporan media Korea Selatan pada hari Jumat (28/02), keempat anggota The Rose telah mengajukan pemutusan kontrak dengan agensi JnStar Company.

Dalam gugatan tersebut, anggota The Rose mengklaim bahwa agensi mereka tidak pernah memberikan perhitungan gaji yang layak sejak mereka menanda tangani kontrak. Padahal saat sebelum menanda tangani kontrak tersebut, anggota The Rose dijanjikan akan mendapatkan laporan keuangan setiap bulannya.

Anggota The Rose juga mengaku tidak pernah mendapatkan bayaran dari agensi sejak mereka debut tiga tahun yang lalu.

 

Agensi juga memberikan jadwal yang padat kepada band, meski tidak memberikan gaji kepada mereka. The Rose mengklaim bahwa agensi sendiri yang memutuskan mereka untuk menggelar konser di 17 kota di Amerika Serikat, tanpa berdiskusi dengan para anggotanya.

Karena alasan-alasan tersebut, anggota The Rose akhirnya memutuskan untuk menghentikan seluruh aktivitas mereka selama mengajukan gugatan terhadap agensinya.

Anggota band mengatakan, “Kami harap kami bisa sesegera mungkin mengakhiri kontrak dengan agensi. Kami meminta maaf kepada para penggemar,” ungkapnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *