BTS berhasil mendapatkan angka penjualan tiket yang fantastis untuk tur konser ‘Map of the Soul’.

Media Forbes baru-baru ini menyatakan bahwa penjualan tiket tur konser ‘Map of the Soul’ berhasil mencatat rekor dalam waktu 72 jam sejak penjualan tiket dibuka.

Menurut data dari situs penjualan tiket StubHub, hanya dalam waktu tiga hari BTS berhasil melampui penjualan tiket konser artis populer lainnya seperti Ariana Grande dan Taylor Swift.

Mereka menyebutkan bahwa BTS berhasil menjual tiket konser mereka hampir dua kali lipat dari jumlah tiket konser Super Bowl.

Dalam waktu 72 jam penjualan tiket konser BTS berhasil mencapai kenaikan hingga 560%, mengalahkan tur konser ‘Sweetener’ Ariana Grande pada tahun 2019 yang mengalami peningkatan sebesar 378% dan tur konser ‘Lover’ Taylor Swift yang mendapatkan peningkatan hingga 258% pada tahun 2020.

Para ARMY telah membeli tiket konser BTS di total 50 kota dan 24 negara, menjadikan BTS sebagai artis dengan penjualan tiket konser tertinggi di situs StubHub dalam waktu 30 hari ke belakang. Sehingga BTS berhasil melampaui penjualan tiket konser artis lainnya, seperti Billie Eilish, Post Malone, Elton John, dan My Chemical Romance.

Sementara itu, BTS telah dijadwalkan akan melaksanakan comeback dengan album ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *