Para penggemar X1 di Korea Selatan telah membatalkan aksi protes mereka di Seoul.

Setelah menggelar aksi protes pertama pada 22 Januari lalu, sebelumnya para penggemar X1 telah dijadwalkan akan menggelar aksi protes yang kedua pada 22 Februari.

Aksi protes ini digelar di depan gedung CJENM, yang berisi tuntutan untuk mendebutkan kembali boy group X1.

Tetapi karena terdapat peringatan dari pemerintah Korea Selatan yang meminta warganya untuk tidak melakukan pertemuan dalam skala besar agar tidak terjadi penyebaran virus corona lebih lanjut, maka aksi protes tersebut dengan terpaksa harus dibatalkan.

 

Seorang perwakilan dari koalisi penggemar X1 mengatakan, “Sangat tidak mungkin untuk mengetahui kapan masalah virus corona ini akan selesai, sehingga kami tidak dapat menjadwalkan aksi protes selanjutnya. Namun, kami tetap berencana untuk menyampaikan pesan kami dengan berbagai cara termasuk melalui kampanye online, meskipun kami tidak dapat melakukannya secara offline.”

Lebih lanjut ia mengatakan, “Jika beberapa anggota tidak bisa kembali melakukan promosi sebagai anggota X1 karena jadwal yang sudah ditetapkan oleh agensi masing-masing, kami juga mendukung untuk debut grup unit.”

Saat ini para penggemar X1 di seluruh dunia juga sedang melakukan kampanye secara online dengan membuat trending topik di Twitter menggunakan tagar #ParadeForX1Unit dan #GoAllOutForX1. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *