Belakangan para penggemar mengeluhkan karena ada banyak artis di Korea Selatan yang terlambat mengaku sudah menikah dan punya anak.

Hanya dalam waktu sebulan sejak memasuki tahun 2020 ini, sudah ada empat orang selebriti pria di Korea Selatan yang mengaku sudah menikah dan bahkan punya anak.

Chen EXO pada bulan Januari lalu mengejutkan para penggemarnya ketika mengakui bahwa ia akan segera menikah dengan seorang wanita non-selebriti yang dikabarkan sedang hamil. Pengumuman tersebut membuat banyak penggemar di Korea Selatan merasa tidak senang hingga menuntut agar Chen keluar dari EXO.

Tak lama setelah Chen, pada 27 Januari Gil Leessang baru mengumumkan bahwa ia sudah menikah 3 tahun yang lalu dan sudah punya anak 2 tahun yang lalu. Kabar ini tentunya mengejutkan banyak penggemar yang sama sekali tidak mengetahui kalau selama ini ia sudah berkeluarga.

 

Selanjutnya pada 4 Februari, aktor Sung Joon mengaku sudah menikah dan punya anak sebelum ia menjalankan tugas wajib militernya. Ia menuliskan surat kepada penggemar yang mengungkapkan bahwa ia memang sudah menikah dengan istrinya secara hukum, tetapi belum pernah menggelar resepsi pernikahan.

Yang paling baru ialah Lee Jae Hoon Cool yang pada 5 Februari mengumumkan bahwa ia sudah menikah diam-diam sejak tahun 2009. Ia juga mengaku sudah punya dua orang putra dan putri yang masing-masing berumur 7 tahun dan 10 tahun.

Hal inilah yang membuat para penggemar merasa tidak senang karena para selebriti ini dengan sengaja menyembunyikan pernikahan mereka kepada publik. Banyak netizen Korea yang juga merasa kalau para selebriti ini sudah bersikap tidak bertanggung jawab kepada keluarganya, karena menyembunyikan statusnya sebagai seorang suami dan kepala keluarga. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *