Para pemirsa drama ‘Hi Bye, Mama!’ dibuat heboh setelah mengetahui kalau karakter dari putri Kim Tae Hee diperankan oleh seorang aktor anak laki-laki.

‘Hi Bye, Mama!’ telah menayangkan episode pertamanya di tvN pada 22 Februari lalu, yang langsung mendapatkan sambutan meriah dari para pecinta drama Korea.

Drama ini becerita tentang seorang wanita (Kim Tae Hee) yang meninggal dalam kecelakaan tragis, tetapi ia akhirnya bisa bertemu kembali dengan suami (Lee Kyu Hyung) dan putrinya sebagai sosok hantu selama 49 hari.

Yang mengejutkan, peran putri dari karakter Kim Tae Hee ini belakangan diketahui diperankan oleh seorang aktor cilik laki-laki bernama Seo Woo Jin.

Karena banyak pemirsa yang bertanya-tanya kenapa karakter tersebut diperankan oleh anak laki-laki, produser drama ‘Hi Bye, Mama!’ akhirnya memberikan pernyataan mereka melalui media SpoTV News.

Produser mengatakan, “Kami memilihnya karena ia mempunyai wajah yang mirip dengan Kim Tae Hee dan memiliki kemampuan akting yang baik.”

YTN juga melaporkan bahwa beberapa staf drama ‘Hi Bye, Mama!’ bahkan belum tahu kalau pemeran karakter putri Kim Tae Hee adalah seorang anak laki-laki.

Bagaimana pendapat kalian mengenai peran aktor cilik Seo Woo Jin pada drama ‘Hi Bye, Mama!’ ini? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *