Seorang pemilik fansite Jennie BLACKPINK menyampaikan permintaan maafnya setelah tak sengaja menabrak Lisa di bandara.

Pada hari Sabtu (22/02) kemarin anggota BLACKPINK tiba di bandara Incheon setelah menyelesaikan tur konser mereka di Jepang.

Dalam sebuah video yang beredar, ketika Lisa sedang mengambil koper miliknya terdapat seorang  pria yang menabraknya dari belakang.

Pria tersebut tampak sedang memegang kamera dan berjalan mundur sambil menyorot kameranya ke arah Jennie.

Setelah video tersebut tersebar di kalangan penggemar BLACKPINK, pria tersebut langsung memberikan klarifikasi dan menyampaikan permintaan maafnya.

Ia menuliskan, “Halo, ini adalah Paint in Black. Pada 22 Februari ketika aku baru kembali ke Seoul dari Fukuoka, aku tidak sengaja menabrak Lisa dan membahayakan dirinya. Aku ingin menyampaikan permintaan maaf mengenai insiden tersebut.”

“Aku tidak menyadari kalau Lisa sudah berada di tempat pengambilan bagasi. Aku saat itu sedang mengambil foto tanpa melihat ke sekitar dan itu membuatku menabrak Lisa dengan tidak sengaja, sehingga ini adalah kesalahanku.”

“Aku langsung meminta maaf dengan Lisa di lokasi dan aku benar-benar menyesali kesalahanku. Aku benar-benar minta maaf dengan apa yang sudah terjadi. Aku akan berhati-hati agar hal seperti ini tidak terjadi lagi,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *