Mystic Entertainment akan segera mendebutkan girl group baru mereka dalam waktu dekat.

Sub-label SM Entertainment ini berencana untuk mendebutkan girl group baru mereka melalui proyek ‘Mystic Story Rookies’.

Sebagian besar anggota dari girl group rookie ini adalah mantan kontestan program survival dan mantan trainee dari agensi-agensi besar.

Anggota pertama tidak lain ialah mantan anggota AKB48 yang pernah menjadi kontestan ‘Produce 48’, siapa lagi kalau bukan Takeuchi Miyu. Sejak bergabung dengan Mystic Entertainment, Miyu memang telah digadang-gadang akan debut bersama girl group baru mereka.

 

Anggota selanjutnya ialah Lee Soo Min, seorang mantan trainee Fantagio dan FAVE Entertainment, yang juga pernah berpartisipasi dalam program survival ‘Produce 101’, ‘K-Pop Star 6’ dan ‘MIXNINE’.

Kemudian anggota ketiganya ialah Moon Sua, yang dikenal sebagai mantan trainee YG Entertainment selama 10 tahun, kontestan program ‘Unpretty Rapstar’, dan adik dari Moonbin ASTRO.

Anggota keempat bernama Kim Suhyun yang juga pernah berpartisipasi di dalam program ‘Produce 101’ dan ‘Mixnine’. Ia juga pernah memerankan web drama ‘A-TEEN’ sebagai Yeo Bo Ram dan sebagai Shim Young Ji di drama ‘Just Dance’ KBS.

Anggota kelima ialah Kim Haram.

Kemudian anggota keenam ialah Fukutomi Tsuki, seorang mantan trainee SM Entertainment yang menggunakan nama ‘Ravi’. Ia juga dikenal sebagai model pop remaja.

Anggota terakhir ialah Kim Siyoon, seorang gadis muda kelahiran tahun 2005 yang juga dikenal sebagai model pop remaja.

Mystic Entertainment juga telah membuka akun Instagram resmi untuk Mystic Rookies dan mengumumkan akun Instagram dari masing-masing anggota girl group tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *