Kim Yo Han akhirnya telah dikonfirmasi akan terjun ke dunia akting melalui drama ‘School 2020’.

Sebelumnya mantan personel X1 ini memang dikabarkan sedang mempertimbangkan peran utama pada drama ‘School 2020’.

Kini pada hari Selasa (04/02), pihak agensinya mengumumkan, “Kim Yo Han telah dikonfirmasi berpartisipasi pada drama terbaru KBS2 yang berjudul ‘School 2020’.”

‘School 2020’ merupakan drama kedelapan dari seri ‘School’ dan drama selanjutnya dari seri tersebut setelah ‘School 2017’.

 

Melalui drama ini Kim Yo Han akan memerankan karakter murid sekolah bernama Kim Tae Jin, seorang atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan dari Korean National Sports Festival.

Setelah mengalami cedera dan ayahnya mengalami kebangkrutan, ia akhirnya berhenti berlatih taekwondo dan pindah ke sebuah SMK. Meskipun ia berbicara dan berperilaku seperti orang dewasa, ia adalah seorang murid polos yang merasa kebingungan jika sedang bersama gadis yang disukainya.

Sebelum debut sebagai idol, Kim Yo Han adalah atlet taekwondo nasional dan pernah dua kali menjadi juara di Korean National Sports Festival. Sehingga Kim Tae Jin adalah peran yang sangat cocok untuk dirinya.

Drama ‘School 2020’ akan memulai proses syuting pada bulan Maret dan dijadwalkan tayang pada bulan Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *