SM Entertainment mengungkap rencana yang akan mereka lakukan terhadap boy group EXO di masa mendatang.

Pernyataan ini dirilis oleh agensi SM Entertainment pada hari Kamis (20/02), sehari setelah Chen merilis surat permintaan maafnya kepada para penggemar EXO.

Pada bulan Januari 2020 lalu SM Entertainment memang telah mengkonfirmasi bahwa Chen akan segera menikah dengan seorang wanita non-selebriti yang sudah mengandung anaknya.

Kini melalui pernyataan resmi mereka, agensi menyampaikan, “Sebagai agensi EXO, kami selalu memprioritaskan pendapat para anggota jika menyangkut hal-hal yang penting termasuk masa depan grup dan aktivitas anggotanya.”

“Sebelum mengumumkan rencana pernikahan Chen, anggota EXO sudah lebih dulu melakukan diskusi yang panjang. Sebagaimana EXO sudah mengalami rasa sakit yang pedih ketika ditinggal oleh anggota, mereka telah menunjukkan itikad mereka untuk tetap melanjutkan aktivitasnya dengan anggota yang sekarang. Agensi juga menghormati keinginan para anggota, sehingga tidak akan ada perubahan line up anggota lagi.”

“Sebagai tambahan, ada beberapa anggota yang akan segera masuk wajib militer, jadi sejak tahun lalu EXO memang sudah direncanakan akan fokus pada aktivitas solo dan unit pada tahun ini. Aktivitas anggota nantinya akan diumumkan satu persatu.”

“Anggota EXO akan tetap melakukan promosi di berbagai bidang sebagai grup, artis solo dan unit, sehingga mereka bisa membalas cintanya kepada para penggemar. Kami akan memberikan dukungan penuh di segala bidang yang memungkinkan demi perkembangan EXO dan anggotanya. Terima kasih,” tutup agensi.

Sebelumnya memang terdapat aksi yang digelar oleh EXO-L di Korea Selatan, yang meinginkan agar Chen dikeluarkan dari EXO. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *