Penggemar EXO di Korea Selatan kembali menuntut Chen untuk segera dikeluarkan dari EXO.

Belum lama ini SM Entertainment sudah memberikan pernyataan resmi yang berisi penolakan terhadap permintaan penggemar yang ingin mengeluarkan Chen dari grup.

Setelah mendapatkan pengumuman tersebut, kini koalisi penggemar yang menolak keberadaan Chen atau yang disebut sebagai ‘EXO-L ACE’ kembali merilis pernyataan resmi mereka.

Dalam pernyataan terbaru mereka, pihak ‘EXO-L ACE’ mengaku tidak bisa menerima surat permintaan maaf yang dituliskan oleh Chen pada 20 Februari lalu.

‘EXO-L ACE’ juga menyatakan berbagai tuntutan mereka, mulai dari regulasi penggunaan nama dan reputasi EXO di sosial media dan situs pencarian, jaminan agar EXO bisa tetap melanjutkan aktivitas sebagai grup, perlakuan yang adil terhadap anggota fan club EXO agar disetarakan dengan anggota fan club artis SM lainnya, serta pernyataan terbaru SM Entertainment mengenai masa depan EXO.

‘EXO-L ACE’ sebelumnya juga telah menggelar berbagai aksi mereka, mulai dari aksi protes di depan SMTOWN COEX hingga pemasangan banner videotron yang berisi pesan agar Chen dikeluarkan dari grup. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *