Kabar yang sedikit mengecewakan untuk para BLINK, karena comeback BLACKPINK kemungkinan akan kembali ditunda.

Hana Financial baru-baru ini memberikan laporan terbaru mereka mengenai data keuangan dan rencana promosi artis YG Entertainment pada tahun ini.

Dalam laporan tersebut mereka membahas mengenai rencana comeback BLACKPINK yang sebelumnya sempat dirumorkan  akan dilangsungkan pada bulan Maret.

Selain BLACKPINK, mereka juga membahas mengenai rencana promosi BIGBANG dan TREASURE pada tahun 2020 ini.

Seperti yang mereka tuliskan, “Pemasukan iKON, SECHSKIES dan AKMU pada kuartal pertama tahun 2020 diperkirakan akan rendah karena pengaruh wabah virus corona.”

“Comeback BLACKPINK yang dijadwalkan pada bulan Maret kemungkinan akan ditunda, tetapi tetap akan dirilis pada semester pertama tahun ini. BIGBANG akan memberikan petunjuk mengenai aktivitas promosi mereka setelah tampil di Coachella pada bulan April.”

“Setelah BIGBANG dan BLACKPINK memulai aktivitas mereka, TREASURE yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya akan debut. Mereka sudah kehilangan banyak jumlah penggemar, tetapi mereka akan tetap debut. Mereka sudah mendapatkan lebih dari 650 ribu pelanggan di YouTube sebelum debut. Mereka juga sepertinya mampu menggelar tur konser dome dan sangat sulit untuk mengestimasi berapa pemasukan yang bisa mereka peroleh.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai berita artis YG Entertainment ini? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *