Big Hit Entertainment mengungkap penghasilan fantastis yang mereka dapatkan di tahun 2019.

Dalam acara briefing perusahaan Big Hit Entertainment yang digelar pada 4 Februari kemarin, Bang Si Hyuk berbicara mengenai rencana agensi ke depannya dan situasi bisnis perusahaan mereka saat ini.

Setelah mengakuisisi agensi Source Music dan meluncurkan label BELIFT, agensi melakukan ekspansi dengan membentuk sub-perusahaan di lini bisnisnya masing-masing. Melalui metode diversifikasi tersebut, bisnis mereka di bidang musik, konser, konten video, IP, dan platform dapat berkontribusi secara merata terhadap pendapatan mereka.

Pada tahun 2019 lalu agensi Big Hit Entertainment berhasil mencatat pemasukan hingga 587,9 miliar Won atau sekitar 6,7 triliun Rupiah, yang meningkat hingga dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

 

Selain itu pada tahun lalu Big Hit Entertainment juga berhasil mencatat laba operasional sebesar 97,5 miliar Won atau sekitar 1,1 triliun Rupiah.

Sementara itu, melalui acara yang sama Big Hit Entertainment juga telah mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan tiga grup K-Pop baru dalam tiga tahun ke depan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *