B.I diam-diam telah menyumbangkan 10 ribu masker untuk para penggemarnya di Tiongkok.

Meskipun B.I sudah meminta penggemarnya untuk tidak mengumumkan hal tersebut kepada publik, fan cafe B.I tetap memuat pengumuman ini karena mereka ingin menunjukkan sikap mulianya ke seluruh dunia.

Seperti yang dituliskan oleh fan cafe tersebut, “Meskipun ia meminta kami tidak memberi tahu soal tindakannya tersebut, kami tidak bisa menemukan kata-kata yang dapat menggambarkan sikap mulianya jadi kami memutuskan untuk mengumumkan hal ini.”

“Ia mengatakan, ‘Hadiah yang paling banyak aku terima adalah masker. Aku menggunakannya untuk menutupi wajahku setiap hari. Tapi sekarang, aku ingin mengembalikan masker ini kepada orang-orang yang mencintaiku’.”

“Seseorang yang sangat kita pedulikan mengatakan bahwa ia mengembalikan masker ini untuk melindungi kita meskipun ia menggunakannya untuk menutupi wajahnya di depan publik. Ia sudah menyumbangkan banyak masker untuk melindungi orang-orang di seluruh dunia yang peduli dengannya.”

“Kami memohon bantuan kalian sebagaimana kami juga akan berusaha untuk mengantarkan masker ini kepada mereka yang membutuhkan. Kami mengakhiri tulisan ini dengan harapan pengaruh positifnya dapat melindungi orang-orang yang ia cintai,” tulis fan cafe tersebut.

B.I belakangan memang menghindari sorotan publik, usai terlibat dalam skandal narkoba dan hengkang dari boy group iKON pada tahun lalu. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *