Program ‘King of Masked Singer’ baru-baru ini kedatangan seorang anggota boy group K-Pop senior dan seorang entertainer terkenal.

Pada hari Minggu (16/02), ‘King of Masked Singer’ menayangkan penampilan dari keempat kontestan di babak semi-final.

Salah satu penyanyi bertopeng Generation X berhasil mengalahkan kontestan lainnya dan maju ke babak ketiga untuk bertarung melawan Brachiosaurus.

Di babak ketiga ini Generation X menampilkan lagu ‘I Know’ milik Seo Taiji and Boys, sedangkan Brachiosaurus menyanyikan lagu ‘Perhaps that was Love’ Choi Yong Joon.

Meskipun ketiganya sama-sama menyuguhkan penampilan terbaik mereka, Brachiosaurus pada akhirnya unggul dengan perolehan suara sebesar 55 dan 44 poin.

Ketika membuka topengnya, Generation X langsung membuat para penonton dan panelis selebriti heboh, karena ia adalah anggota dari boy group Super Junior, Kim Heechul, yang juga dikenal sebagai presenter di berbagai program televisi.

Banyak panelis selebriti yang tidak menyangka kalau Kim Heechul adalah orang di balik topeng tersebut, termasuk Shin Bong Sun yang berkomentar, “Tidak ada satupun yang menyebutkan namamu,” yang kemudian dijawab oleh Heechul, “Aku rasa semua orang di sini tidak mengenali suaraku saat bernyanyi. Aku orangnya sangat malu dengan suaraku ketika bernyanyi.”

Kalian bisa langsung menyaksikan penampilan Kim Heechul di program ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *