Para penggemar dibuat kaget setelah akun Twitter resmi NCT 127 diretas oleh hacker.

Hal itu diketahui setelah hacker tersebut membuat cuitan di akun Twitter resmi NCT 127 yang menggunakan username @NCTsmtown_127.

Melalui cuitan tersebut, sang hacker menuliskan, “Hai, kami adalah OurMine. Semuanya bisa diretas, untuk mengamankan akun kalian silahkan hubungi kami di contact@ourmine.org.”

Selain mempromosikan website mereka, hacker dengan nama OurMine ini juga meminta para penggemar untuk membuat trending topik menggunakan tagar #NCTHack.

OurMine diketahui telah meretas banyak akun selebriti populer, di antaranya ialah Mark Zuckerberg (Pendiri Facebook), Sundair Pichai (CEO Google), Jack Dorsey (Pendiri Twitter), John Hanke (Pembuat Pokemon GO), dan masih banyak lagi.

Saat dituliskannya artikel ini cuitan tersebut telah dihapus dari akun Twitter NCT 127 dan tampaknya akun mereka sudah kembali ke tangan agensi SM Entertainment.

Dalam berita terkait, NCT 127 saat ini tengah dijadwalkan untuk melaksanakan comeback dengan album ‘Neo Zone’ pada 6 Maret 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *