Agensi TOP Media mengungkap rencana promosi solo Kim Woo Seok setelah boy group X1 resmi dibubarkan.

Pada hari Rabu (05/01), TOP Media merilis pernyataan resmi mereka terkait aktivitas Kim Woo Seok di masa mendatang.

Mereka menyampaikan, “Kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang telah mencintai Kim Woo Seok dan kami ingin menyampaikan rencana untuk aktivitas Kim Woo Seok di masa mendatang.”

“Kim Woo Seok dijadwalkan untuk merilis dan melakukan promosi album solo pada semester pertama tahun 2020. Tanggal perilisan dan rincian album tersebut akan segera diumumkan dalam waktu dekat.”

 

“Kanal resmi Kim Woo Seok di V Live juga akan dibuka pada 6 Februari 2020 pukul 18.00 KST. Di masa mendatang ia akan aktif berkomunikasi dengan penggemar melalui V Live.”

“Fan meeting solonya yang sudah ditunda karena virus corona, masih belum akan digelar karena pemesanan tempatnya masih ditunda. Sambil memantau berbagai faktor seperti penyebaran dan pengendalian virus corona, kami akan mengumumkan lokasi dan jadwal baru setelah semuanya ditetapkan. Kami mohon pengertian dari para penggemar.”

“Sebagai tambahan, perlindungan artis dan rencana untuk Kim Woo Seok dalam berbagai aktivitas sedang dipersiapkan setelah melakukan diskusi dengannya, jadi kami berharap para penggemar menantikannya. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *