Yubin dan Hyerim secara resmi telah meninggalkan agensi JYP Entertainment.

Kabar ini diumumkan langsung oleh pihak agensi JYP Entertainment melalui pernyataan resmi yang dirilis pada hari Selasa (28/01).

Agensi menyampaikan, “Ini adalah pengumuman mengenai kontrak eksklusif JYP dengan Yubin dan Hyerim yang telah berakhir pada 25 Januari.”

“Kami melakukan diskusi mendalam selama beberapa bulan terakhir, dan kami mencapai kesepakatan bersama untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.”

 

“Yubin dan Hyerim menjalin hubungan dengan JYP ketika mereka bergabung dengan Wonder Girls pada tahun 2007 dan 2010.”

“Setelah itu, Yubin memperbarui kontraknya dua kali pada tahun 2014 dan 2017, dan ia telah melakukan promosi sebagai artis JYP selama 13 tahun terakhir.”

“Hyerim juga memperbarui kontraknya pada tahun 2017 dan memamerkan bakatnya di berbagai bidang termasuk musik dan sebagai MC.”

“Ketika Wonder Girls pertama kali menerima tantangan di pasar Amerika Serikat, K-Pop adalah genre yang belum banyak dikenal oleh para penggemar musik di luar negeri.”

“Pada tahun 2009, Wonder Girls menulis sejarah untuk K-pop ketika lagu ‘Nobody’ menjadi single K-Pop pertama yang masuk di Billboard Hot 100 pada peringkat ke-76.”

“Kontribusi mereka terhadap pengembangan industri K-Pop yang tandus dan membuka jalan menuju kemajuan luar negeri bagi banyak idol junior akan diingat selamanya. Kami merasa terhormat dan berterima kasih karena bisa bekerja sama dengan artis-artis hebat ini.”

“Semua hasil yang dicapai bersama dengan Yubin dan Hyerim menjadi dasar untuk pertumbuhan dan perkembangan JYP. Jejak kaki yang bersinar yang mereka miliki adalah berkat dari cinta yang dikirim oleh penggemar.”

“Kami akan berterima kasih jika kalian terus mengirimkan cinta yang tidak berubah kepada mereka karena mereka terus menghadapi berbagai tantangan di tempat baru.”

“Seperti yang kami lakukan sampai sekarang, kami akan terus dengan tulus mendukung masa depan yang indah untuk Yubin dan Hyerim. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *