YG Entertainment menaggapi rumor mengenai tur konser G-Dragon di Tiongkok.

Rumor tur konser ini mulai beredar setelah website pemesanan tiket di Tiongkok merilis pesan di WeChat mengenai penjualan tiket tur konser G-Dragon.

Menanggapi rumor tersebut, pihak YG Entertainment mengatakan, “Baru-baru ini sebuah website pemesanan tiket di Tiongkok telah mempostingkan pengumuman yang salah di WeChat mengenai konser G-Dragon di Tiongkok. Kami telah mengkonfirmasi bahwa beberapa orang bahkan telah membuka reservasi dan pendaftaran.”

“Informasi mengenai promosi tur konser di Tiongkok itu sama sekali tidak benar. Pengumuman resmi mengenai tur dan konser hanya tersedia di website resmi YG Entertainment. Kami meminta para penggemar untuk berhati-hati mengenai informasi konser yang tidak tersedia di website YG Entertainment.”

“Kami harap tidak ada penggemar yang mencintai G-Dragon menjadi korban dari pemberitahuan konser palsu ini. Terima kasih,” pungkas agensi.

Belakangan G-Dragon memang sudah mulai kembali menjalani aktivitas promosinya setelah belum lama ini menyelesaikan tugas wajib militer. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *