Wendy Red Velvet baru-baru ini dikabarkan masih berada di rumah sakit sebulan setelah mengalami kecelakaan.

Seperti yang penggemar ketahui, pada 25 Desember 2019 lalu Wendy mengalami kecelakaan di atas panggung ‘SBS Gayo Daejeon 2019’.

 

Akibat jatuh dari ketinggian 2,5 meter, Wendy mengalami patah tulang pada bagian pipi, pergelangan tangan dan panggul bagian kanan tubuhnya.

Baru-baru ini media Xportsnews mengabarkan bahwa Wendy hingga kini masih menghabiskan waktunya di rumah sakit karena cedera yang ia alami cukup parah. Akibat cedera patah tulang yang dialaminya, Wendy diperkirakan akan pulih dalam waktu yang cukup lama dari yang diperkirakan.

Hal inilah yang membuat banyak netizen Korea mengungkapkan kemarahan mereka kepada SBS. Seperti komentar netizen di situs Nate:

“Apakah mereka malas membuat panggung yang layak karena acaranya hanya berlangsung selama sehari? Dan bagaimana caranya mereka mengganti kerugian materi dan tekanan mental yang dialami Wendy? Ia akan terus mengalami trauma karena hal ini. Tetap kuat Wendy!”

“Sekarang ia bahkan tidak bisa melakukan promosi karena ulah staf SBS yang tidak becus,”

“Ia mengalami cedera pada tulang panggulnya, jadi ia akan merasa kesakitan setelah tua nanti. Ya ampun, anak gadis ini akan mendapatkan banyak kesulitan di masa depan. Aku ragu kalau ia mendapatkan kompensasi yang layak,”

“Semua orang yang pernah mengalami patah tulang tahu bagaimana rasa sakitnya. Rasa sakit setelah mengalami patah tulang itu berlangsung dalam waktu yang sangat lama, apalagi ia mengalaminya di area panggul,”

“Sepertinya SBS tidak hanya harus membayar uang perawatannya, tetapi juga harus memberikan kompensasi kepadanya,” dan masih banyak lagi komentar netizen. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *