Kim Jae Hwan baru-baru ini mengalami insiden yang tidak menyenangkan di atas panggung ‘MBC Gayo Daejejeon 2019’.

Kim Jae Hwan merupakan salah satu idol K-Pop yang tampil di acara festival musik akhir tahun ‘MBC Gayo Daejejeon 2019’ yang digelar pada 31 Desember 2019 kemarin.

Kim Jae Hwan mulanya berencana untuk menampilkan beberapa lagu di atas panggung. Namun, saat sedang menampilkan lagu ‘The Time I Need’, musiknya tiba-tiba berhenti dan langsung berganti ke lagu ‘NUNA’.

Mendengar lagu ‘NUNA’ diputar, Kim Jae Hwan dan para dancer terlihat begitu kebingungan. Mereka lalu mengubah posisinya untuk koreografi lagu ‘NUNA’ dan melanjutkan penampilannya di atas panggung.

 

Setelah penampilannya berakhir, Kim Jae Hwan langsung membungkuk di atas panggung untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar.

MC Jang Sung Kyu lalu memberikan penjelasan kepada pemirsa, “Koneksi dengan Jamsil Tower selama siaran langsung tidak berjalan dengan baik. Melihat dari sisi positifnya, inilah pesona dari siaran langsung, tapi kami berjanji ini tidak akan terjadi lagi. Kami mohon pengertian kalian semua.”

Sontak banyak yang mengkritik sang MC karena menyebut insiden tersebut sebagai ‘pesona dari siaran langsung’.

Tak lama setelah itu, Jang Sung Kyu kembali meminta maaf dan mengatakan, “Karena aku sangat grogi, aku tidak memikirkan perasaan Kim Jae Hwan, yang sudah bekerja keras di cuaca yang dingin ini. Aku ingin meminta maaf kepada Kim Jae Hwan dan kepada para pemirsa,” ungkapnya.

Sebelumnya insiden serupa juga terjadi pada acara ‘KBS Song Festival 2019’, ketika musik A Pink dihentikan sebelum penampilan mereka berakhir.

Sementara itu, untuk saat ini pihak MBC masih belum memberikan pernyataan resmi mereka terkait insiden tersebut. (www.kpopchart.net)

Kim Jae Hwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *