Seungri diperkirakan akan menunaikan tugas wajib militernya pada bulan Februari 2020.

Meski belakangan sempat terjerat kasus hukum, mantan personel BIGBANG ini kemungkinan akan tetap melanjutkan tugas wajib militernya.

Sebagaimana pada hari Rabu (15/01) pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer menyampaikan, “Sebagaimana penyebab ditundanya wajib militer Seungri sekarang sudah diselesaikan, kami akan segera membuat panggilan resmi wajib militer untuknya pada minggu ini.”

Pada hari Senin (13/01) lalu Pengadilan Pusat Seoul telah menolak surat perintah penangkapan yang diajukan oleh kejaksaan atas tujuh kasus berbeda. Dengan ditolaknya surat perintah penangkapan tersebut, maka penyelidikan yang dilakukan oleh kejaksaan terhadap Seungri diperkirakan akan ditutup pada minggu ini.

 

Seungri diperkirakan akan memulai tugas wajib militernya pada pertengahan atau paling lambat pada penghujung bulan Februari mendatang.

Setelah masuk wajib militer, Seungri akan berpartisipasi dalam pelatihan dasar selama 5 minggu, sebelum kasusnya dipindahkan ke jaksa dan cabang pengadilan di dalam militer. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *