SBS dikabarkan sedang diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kecelakaan yang menimpa Wendy Red Velvet beberapa waktu lalu.

Ketika sedang melakukan geladi di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’ pada akhir tahun lalu, Wendy terjatuh dari atas panggung setinggi 2,5 meter.

 

Akibat dari insiden tersebut, Wendy mengalami cedera yang cukup parah sebagaimana tulang panggul, pergelangan tangan dan tulang pipi kanannya retak.

Alhasil, Wendy tidak bisa ikut berpartisipasi dalam seluruh aktivitas dan saat ini Red Velvet hanya melakukan aktivitas promosi mereka dengan empat orang anggota.

Meski sebelumnya pihak SBS mengaku sudah melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut secara internal, berdasarkan laporan terbaru saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan atas dugaan kelalaian dan pelanggaran terhadap keamanan dan keselamatan dalam lingkup kerja.

Namun, untuk saat ini belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait penyelidikan yang mereka lakukan terhadap pihak SBS atas insiden tersebut. Jadi kita nantikan saja laporan selanjutnya mengenai kasus ini! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *