Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh EXO-L di Korea Selatan belakangan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pada hari Minggu (19/01) kemarin EXO-L menggelar aksi unjuk rasa di SMTOWN Coex Artium.

Unjuk rasa tersebut digelar oleh para EXO-L di Korea Selatan dalam rangka untuk mengeluarkan Chen dari grup, setelah ia mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang wanita non-selebriti.

Menanggapi aksi tersebut, netizen di Korea Selatan memberikan berbagai komentar mereka di situs Naver:

 

“Aku bukan penggemar EXO, jadi bagi orang biasa seperti kita ini bukanlah masalah besar. Namun, hal ini adalah sesuatu yang berat untuk penggemar. Aku rasa akan sulit bagi mereka untuk tetap menjadi penggemar kalau mereka sudah kehilangan kepercayaan kepada salah satu anggota grup,”

“Aku sangat mendukung aksi protes ini,”

“Aku mendukung aksi protes yang dilakukan oleh fanclub. Sebagian besar dari fandom EXO tidak setuju kalau Chen masih melakukan promosi sebagai anggota EXO,”

“Jongdae, tolong segera tinggalkan grup,”

“Anak-anak, lebih baik kalian pulang saja ke rumah. Kalian akan menyesali ini ketika sudah tua. Dan cuacanya sedang dingin, jangan sampai terkena flu,”

“Chen, tolong tinggalkan grup. Aku heran kenapa ia tidak mempunyai rasa malu dan sampai sekarang masih menempel dengan grup,” dan masih banyak lagi komentar lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *