Kira-kira bagaimana reaksi netizen Korea Selatan ketika menonton penampilan pertama BTS ketika membawakan lagu ‘Black Swan’?

Seperti yang penggemar ketahui, BTS baru saja menampilkan lagu ‘Black Swan’ untuk pertama kalinya di program ‘The Late Late Show With James Corden’.

Penampilan tersebut mendapatkan sambutan yang meriah dari para penggemar di seluruh dunia, hingga membanjiri daftar trending topik dunia di Twitter pada hari Rabu (29/01).

Setelah melihat penampilan BTS di program ‘The Late Late Show With James Corden’, netizen Korea langsung memberikan berbagai komentar pujiannya kepada boy group naungan Big Hit Entertainment itu.

 

Seperti komentar netizen Korea yang terlihat di situs Nate:

“Benar-benar gila, mengenakan setelan jas berwarna hitam dan tanpa alas kaki, aku menontonnya¬† sampai terkagum-kagum,”

“Aku menonton siaran langsungnya, hahaha. Lucu sekali saat Ashton Kutcher menggendong Jimin dan Jin ketika mereka sedang bersembunyi. Aku suka sekali kombinasi ini, hahaha,”

“Aku sudah menunggu penampilan live ‘Black Swan’ sejak lama, dan penampilan mereka dengan kaki telanjang dan setelan jas hitam benar-benar melampaui ekspektasi,”

“Ariana Grande membuat cuitan bagaimana ia menonton anggota BTS latihan dan ia mengatakan itu adalah hal paling luar biasa yang pernah ia tonton. Benar-benar luar biasa dan keren,”

“Aku melihatnya di YouTube. Aku yakin orang Amerika begitu syok ketika melihat penampilan seperti itu di acara talk show, hahaha,” dan masih banyak lagi komentar pujian lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *