Ratusan penggemar telah berkumpul di depan gedung CJ ENM dalam rangka menuntut X1 didebutkan kembali.

Pada hari Rabu (22/01), lebih dari 800 penggemar berkumpul di luar gedung utama CJ ENM yang berlokasi di Mapo-gu, Sangnam-dong.

Seorang perwakilan dari One It yang hadir di lokasi maju ke depan dan menyuarakan, “Kami meminta CJ ENM untuk bertanggung jawab terhadap X1. CJ ENM terus melanjutkan bisnis K-Pop mereka tanpa memberikan ganti rugi terhadap X1, korban sebenarnya dari manipulasi voting. Kami tidak bisa membiarkan CJ ENM menyebut dirinya sebagai pemimpin K-Pop dan Hallyu ketika mereka gagal bertanggung jawab atas bubarnya X1.”

Lebih lanjut, para penggemar ini meminta agar CJ ENM mengumumkan kembali debutnya X1 paling lambat pada 31 Januari dan meminta CJ ENM agar mengatur pertemuan yang melibatkan agensi masing-masing anggota X1 pada 7 Februari.

 

Sementara para penggemar X1 di Korea Selatan melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor CJ ENM, saat ini para One It di seluruh dunia sedang berbondong-bondong membuat trending topik dengan tagar #BringBackNewX1 dan #CJTakeTheResponsibility di Twitter. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *