Saat ini para penggemar NCT Dream dan SF9 tengah berbondong-bondong meminta agensi untuk membatalkan acara mereka di Tiongkok.

Seperti yang kita semua ketahui, saat ini di Tiongkok terdapat sebuah wabah virus Corona yang sedang menjadi topik pemberitaan internasional.

Di waktu yang bersamaan, ternyata saat ini anggota NCT Dream sedang berada di Tiongkok untuk menggelar acara fan meeting.

Para penggemar kemudian membuat trending topik di Twitter dengan tagar #엔시티드림_당장_입국시켜 yang berarti, “Bawa Pulang NCT Dream Sekarang Juga”.

Hal serupa juga dilakukan oleh para penggemar boy group SF9, mengingat boy group besutan FNC Entertainment ini juga dijadwalkan akan menggelar dua acara fan signing di Tiongkok.

Para penggemar kemudian membuat trending topik dengan tagar #FNC_중국팬싸_취소해, yang dapat diartikan sebagai, “FNC, Batalkan Fan Signing di Tiongkok.”

Selain penggemar dari kedua grup di atas, penggemar dari beberapa artis K-Pop lain yang memiliki jadwal di Tiongkok juga melakukan aksi yang sama dalam rangka untuk melindungi idolanya dari wabah virus Corona. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *