Seorang pemilik kafe dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap Lisa BLACKPINK.

Bermula ketika Lisa mengunggah foto di Instagram yang ia ambil dari MQQN Cafe yang berlokasi di Bangkok, Thailand.

Setelah foto tersebut diunggah, pemilik kafe ini langsung mengunggah ulang foto-foto Lisa melalui akun Facebook miliknya.

Seraya mengunggah foto tersebut, ia menuliskan,“Seseorang menawarkan 100 ribu Baht untuk sofa yang diduduki oleh Lisa di dalam foto, tapi aku tidak puas dengan harganya.”

 

Kolom komentar postingan tersebut kemudian dibanjiri oleh komentar netizen yang ingin membeli barang-barang yang digunakan oleh Lisa di kafe tersebut, termasuk sofa, sendok, serbet, pisau, dan sebagainya.

Seorang pengguna Facebook berkomentar, “Berapa harga sudut meja yang diduduki Lisa?” yang kemudian dijawab oleh pemilik kafe, “Kenapa, kau ingin berhubungan seks dengan meja?” Pengguna Facebook lainnya lalu menjawab, “Tolong, aku hanya ingin mengendus bau mejanya.”

Sontak banyak penggemar BLACKPINK yang geram dan mengecam pemilik kafe tersebut, karena ia dianggap telah melakukan pelecehan seksual terhadap Lisa.

Setelah mendapatkan banyak komentar kecaman, pemilik kafe ini akhirnya menghapus postingan tersebut dan menyampaikan permintaan maafnya kepada para BLINK. (www.kpopchart.net)

Lisa Kafe

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LISA (@lalalalisa_m) pada

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh LISA (@lalalalisa_m) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *