Park Bo Young secara pribadi menanggapi rumor kencannya dengan aktor Kim Hee Won.

Belakangan terdapat rumor yang menyebut Park Bo Young dan Kim Hee Won sedang berkencan, setelah foto CCTV keduanya ketika sedang berada di kafe beredar di internet.

 

Menanggapi rumor tersebut, pihak agensi dari aktor Kim Hee Won mengatakan, “Rumor kencan yang melibatkan aktor Kim Hee Won dan Park Bo Young sama sekali tidak benar.”

Sementara itu Park Bo Young memberikan tanggapan langsung mengenai rumor tersebut melalui halaman fan cafe miliknya, “Wow, rumor kencan. Aku sudah dewasa sekarang, sampai-sampai terlibat dalam rumor kencan.”

“Itu tidak benar. Aku berteman dekat dengan Hee Won setelah sama-sama membintangi film ‘Hot Young Bloods’ dan ‘Collective Invention’. Terlepas dari umur kami masing-masing, kami menjadi teman baik dan mempunyai hubungan sebagai senior dan junior.”

“Kami memang sering makan bersama. Itu benar. Kami bahkan minum teh bersama-sama. Ketika kami berada di Yeongdeok untuk makan kepiting salju, saat itu kami bertiga bersama sutradara ‘Collective Invention’.”

“Aku tidak punya agensi, jadi sulit untuk merilis artikel sanggahan, tapi paling tidak aku harus mengatakan kepada kalian dengan cara seperti ini. Aku berencana dengan hormat meminta kafe tersebut untuk menghapus gambar CCTV kami. Karena itu diposting tanpa izin,” tulisnya.

Selain itu Park Bo Young juga mengatakan bahwa ia mulai sekarang akan memperhatikan komentar netizen di internet dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas jika terdapat komentar yang berlebihan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *