‘Parasite’ kembali mengukir sejarah baru dengan mendapatkan trofi kemenangan di acara penghargaan ‘SAG Awards’ ke-26.

Pada hari Senin (20/01) acara penghargaan ‘SAG Awards’ atau ‘Screen Actors Guild Awards’ ke-26 telah sukses digelar.

Acara penghargaan ini dihadiri oleh berbagai bintang film kenamaan Hollywood, hingga bintang dan sutradara film ‘Parasite’ yang datang jauh-jauh dari Korea Selatan.

Saat muncul di acara penghargaan tersebut, para pemeran film ‘Parasite’ seperti Song Kang Ho, Lee Sun Gyun, Choi Woo Sik, Park So Dam, dan Lee Jung Eun langsung mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari aktor dan aktris lainnya.

Para pemeran film ‘Parasite’ ini pada akhirnya mendapatkan penghargaan tertinggi Outstanding Performance berkat akting luar biasa mereka di dalam film tersebut.

Saat menyambut trofi kemenangan, aktor senior Song Kang Ho mengatakan, “Aku pikir ‘Parasite’ bercerita tentang bagaimana cara menjalani hidup. Setelah mendapatkan penghargaan yang luar biasa ini, aku berpikir bahwa kami memang telah membuat film yang bagus. Aku merasa terhormat karena bisa menyambut trofi penghargaan ini di hadapan para aktor dan aktris yang sangat aku sukai, dan aku akan mengingat kenangan indah ini untuk selama-lamanya.”

Sementara itu, saat ini film ‘Parasite’ telah kembali diputarkan di beberapa bioskop CGV di Indonesia. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *