NCT dan Super Junior mengungkap rasa empati mereka terhadap para korban bencana banjir di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini beberapa daerah Jakarta dan sekitarnya sedang dilanda bencana banjir setelah diterpa hujan yang deras.

Melalui akun Twitter mereka, boy group asuhan SM Entertainment, NCT dan Super Junior mengunggah cuitan untuk mengungkap rasa empatinya terhadap para korban bencana banjir di tanah air.

NCT menuliskan, “Halo, kami NCT. Kami mendengar musibah yang disebabkan oleh hujan deras tengah melanda Indonesia. Kami ingin memberi penyemangat, tapi kami tahu tidak ada kata yang dapat mengurangi beban. Kami hanya dapat berdoa agar kalian selamat dan semoga tidak ada lagi duka yang menimpa.”

 

Sedangkan Super Junior menuliskan, “Halo, kami SUPER JUNIOR. Kami turut berempati untuk semua yang terkena dampak dari hujan deras dan banjir di Indonesia. Kami berharap tidak ada lagi korban dan semua kerusakan akan segera dipulihkan.”

Sebagai balasannya, para penggemar di Indonesia berbondong-bondong membuat trending topik dengan menggunakan tagar #TERIMAKASIH_NCT dan #TERIMAKASIH_SUPERJUNIOR. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *