Nayeon TWICE saat ini sedang dalam pengawalan polisi setelah sebelumnya diserang oleh seorang penguntit di Jepang.

Dalam pengumuman resmi yang dirilis oleh JYP Entertainment pada hari Rabu (01/01), saat ini Nayeon sedang mendapatkan perlindungan dari polisi setelah seorang penguntit berusaha menghampirinya ketika sedang berada di pesawat yang berangkat dari Jepang.

Meskipun tidak terjadi apa-apa kepada Nayeon, ia merasa sangat ketakutan akibat dari insiden tersebut.

JYP Entertainment menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk menindak penguntit dan oknum yang mencuri dan menjual informasi penerbangan anggota TWICE.

 

Seperti yang agensi katakan, “Hari ini Rabu (01/01) ketika menaiki pesawat pulang dari Jepang ke Korea, seorang penguntit Nayeon TWICE berusaha mendekatinya berkali-kali setelah naik di pesawat. Kami dapat segera menangani situasi tersebut, dan Nayeon tidak terluka, tetapi ia saat ini merasa sangat tidak nyaman dan cemas.”

“Karena insiden itu, Nayeon saat ini sedang dalam perlindungan polisi. Kami memperingatkan penguntit beberapa kali untuk menghentikan tindakannya, tetapi ia mengabaikan peringatan kami dan berusaha untuk memaksa jalan masuk dan berteriak, menyebabkan masalah dengan sikapnya.”

“Akibatnya, kami akan mengambil tindakan hukum yang seberat-beratnya untuk menindak penguntit tersebut.”

“Selain itu, kami juga sedang menyelidiki penyebaran secara ilegal jadwal penerbangan dan informasi artis kami. Terutama setelah insiden baru-baru ini, kami sedang mencari cara untuk mengakhiri tindakan ilegal tersebut sesegera mungkin.”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada penumpang lain dalam penerbangan ini atas gangguan yang disebabkan oleh insiden ini. Kami akan memastikan bahwa masalah seperti itu tidak terjadi lagi. Terima kasih,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *