Seorang mantan anggota girl group populer berhasil menghebohkan para pemirsa program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (05/01) program ‘King of Masked Singer’ kembali menayangkan episode terbarunya.

Terdapat dua orang penyanyi yang bersaing pada ronde ketiga, yakni penyanyi bertopeng Bruce Lee yang membawakan lagu ‘Don’t Go Today’ Im Se Jun dan penyanyi bertopeng On My Way yang menyanyikan lagu ‘Another Beginning’ milik Seo Ji Won.

Meski sama-sama menyuguhkan penampilan terbaik mereka, Bruce Lee berhasil unggul dengan perolehan skor masing-masing sebesar 56 dan 43 suara.

 

On My Way lalu membuka topengnya dan para penonton langsung berteriak heboh, karena ia tidak lain adalah mantan personel girl group 2NE1, Park Bom.

Setelah membuka topengnya, Park Bom mengatakan, “Aku berusaha bernyanyi dengan cara yang sedikit berbeda, tapi aku sangat kaget karena banyak orang yang tahu kalau itu adalah aku.”

Ia menyatakan bahwa alasannya ingin membintangi program ‘King of Masked Singer’ ialah karena “Ayahku” dan “Sebelum menjadi penyanyi, aku adalah penggemar berat penyanyi Seo Ji Won. Aku pernah bersumpah ingin memasukkan lagunya ke dalam albumku jika aku menjadi penyanyi dan aku berhasil mewujudkan impian tersebut di atas panggung ini.”

Mengenai karir solonya, “Berdiri sendiri di atas panggung tanpa anggotaku sangatlah sulit, tetapi aku juga bersyukur atas kesempatan yang telah diberikan,” ungkapnya.

Kalian bisa menyaksikan penampilan Park Bom pada program ‘King of Masked Singer’ melalui video berikut! (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *