Aktor Lee Joon Gi dan aktris Moon Chae Won telah dikonfirmasi akan membintangi drama yang sama.

Pada hari Selasa (14/01) media Ilgan Sports mengabarkan, “Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria dan wanita di drama baru tvN berjudul ‘Flower of Evil’.”

Agensi Namoo Actros kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut, “Memang benar kalau Lee Joon Gi dan Moon Chae Won telah dikonfirmasi membintangi drama ‘Flower of Evil’.”

‘Flower of Evil’ adalah sebuah drama menegangkan yang bercerita tentang seorang psikopat yang mengubah identitasnya demi menutupi masa lalunya, serta istrinya yang merupakan seorang detektif yang sedang menyelidiki sebuah kasus.

Lee Joon Gi akan memerankan karakter bernama Baek Hee Sung, seorang pengrajin logam yang mendedikasikan hidupnya untuk menafkahi dan menjaga istri dan anaknya. Sedangkan Moon Chae Won akan memerankan karakter istrinya bernama Cha Ji Won, yang berprofesi sebagai seorang detektif pembunuhan.

Drama ini akan disutradarai oleh PD Kim Chul Gyu yang sebelumnya pernah menyutradarai ‘On the Way to the Airport’, ‘Chicago Typewriter’ dan ‘Mother’, serta ditulis oleh Yoo Jung Hee yang pernah menuliskan naskah untuk ‘Naked Fireman’.

Drama ‘Flower of Evil akan ditayangkan di tvN setiap hari Rabu dan Kamis mulai bulan Juni 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *