Seorang anggota girl group yang sudah lama vakum mendadak muncul di program ‘King of Masked Singer’.

Pada hari Minggu (26/01) program ‘King of Masked Singer’ kembali menghibur para pemirsa dengan menayangkan episode terbarunya.

Dalam episode kali ini terdapat penyanyi bertopeng Rice Cake Soup dan Red East, White West yang bertarung di babak pertama. Keduanya bersaing dengan menyanyikan lagu ‘I Believe’ milik Shin Seung Hoon.

Meskipun sama-sama menunjukkan penampilan terbaik mereka, Rice Cake Soup akhirnya unggul dengan perolehan suara sebesar 53 dan 46 poin.

Sambil menyanyikan lagu ‘Like Yesterday’ milik J, Red East, White West membuka topengnya dan mengungkap identitasnya sebagai salah satu anggota girl group SONAMOO, Euijin.

Selain sebagai anggota SONAMOO, sebelumnya Euijin juga dikenal sebagai anggota girl group proyek UNI.T dari program survival ‘The Unit’.

Setelah membuka topengnya, Euijin mengatakan, “SONAMOO sudah cukup lama vakum, sekitar 2 sampai 3 tahun. Banyak orang yang sudah tidak ingat dengan kami, jadi aku datang kesini untuk menunjukkan bahwa SONAMOO baik-baik saja.”

Sebelumnya pada hari yang sama, SONAMOO juga dikabarkan akan melaksanakan comeback perdana dengan lima orang anggota pada pertengahan bulan Februari 2020 mendatang. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *