Boy group Super Junior baru saja sukses menggelar konser mereka di Jakarta.

Seperti yang penggemar ketahui, boy group naungan SM Entertainment ini menggelar konser ‘Super Show 8: Infinite Time’ di ICE BSD pada hari Sabtu (11/01) kemarin.

Melalui konser ini, Super Junior sukses menghibur para penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu hits mereka di atas panggung.

Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi oleh Super Junior pada tahun 2020 melalui tur konser ‘Super Show 8: Infinite Time’. Anggota Super Junior mengaku senang bisa kembali ke Indonesia dan mengatakan bahwa Super Junior dan Indonesia adalah sesuatu yang tidak bisa terpisahkan.

 

Ada hal yang unik ketika anggota Super Junior memperkenalkan diri mereka masing-masing. Tidak hanya menyebutkan nama aslinya, beberapa anggota Super Junior juga memperkenalkan diri mereka dengan menggunakan nama panggilan khas Indonesia.

Leeteuk memperkenalkan dirinya sebagai Kadir, Eunhyuk memperkenalkan dirinya sebagai Eko, Donghae sebagai Dimas dan Siwon sebagai Agung.

Setelah menggelar konser, pada hari Minggu (12/01) Siwon juga mengunggah foto dirinya di Twitter bersama nametag dengan nama Agung. Setelah foto tersebut diunggah, kata kunci ‘Mas Agung’ langsung masuk dalam daftar trending topik di Twitter Indonesia.

Seraya mengunggah foto tersebut, Siwon juga menuliskan, “Agung berarti orang hebat. Terima kasih untuk nama yang bagus. Konsernya sukses berkat cinta dari kalian. Aku sudah rindu lagi dengan kalian. Dan aku harap bisa bertemu kalian lebih sering. Sampai bertemu lagi. Cinta,” tulisnya.

Usai sukses menggelar konsernya di Jakarta, anggota Super Junior langsung kembali ke Korea Selatan untuk menjalani aktivitas mereka selanjutnya.

Bagaimana pendapat kalian dengan nama Indonesia dari anggota Super Junior ini? (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *