Aktor Kim Soo Hyun serta aktris Seo Ye Ji dan Kim Sae Ron dikonfirmasi telah bergabung di agensi yang sama.

Setelah sebelumnya meninggalkan agensi masing-masing, pada hari Rabu (01/01) ketiganya dikabarkan telah bergabung dengan agensi Gold Medalist.

Gold Medalist adalah agensi baru yang didirikan oleh Kim Mi Hye dan Lee Ro Bae. Kim Mi Hye adalah produser di balik salah satu film tersukses pada tahun 2019, ‘Extreme Job’. Sedangkan Lee Ro Bae adalah sepupu kandung dari Kim Soo Hyun yang sudah bekerja sama dengannya sejak drama ‘Will It Snow For Christmas?’ pada tahun 2009.

Kim Mi Hye akan menjabat sebagai CEO dari agensi Gold Medalist dan akan mengambil peran dalam perencanaan dan produksi konten video. Sedangkan Lee Ro Bae menjabat sebagai CCO, yang akan bekerja sebagai produser dan bertugas untuk merekrut aktor dan aktris berbakat ke agensi.

 

Perwakilan dari Gold Medalist mengatakan, “Kami akan memulai sebagai perusahaan manajemen dan bisnis produksi konten, dengan visi sebagai agensi hiburan yang terbaik dalam berbagai bidang.”

“Khususnya di bidang manajemen, tidak hanya membawa talenta terbaik, aktor dan aktris yang sudah terkenal, kami juga akan membuat sebuah sistem produksi yang dapat melatih aktor dan aktris rookie dengan bakat tak terhingga dan menciptakan artis yang mempunyai pengaruh besar di industri,” ungkap pihak agensi. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *