Kai EXO baru-baru ini bertemu dan berinteraksi langsung dengan aktor Jared Leto.

Pertemuan tersebut terjadi ketika keduanya sama-sama menghadiri event Gucci Fall 2020 di Milan, Italia.

Kai hadir di dalam event tersebut sebagai brand ambassador Korea untuk Guccy Eyewear. Sebelumnya ia juga telah berpartisipasi dalam proyek kolaborasi Gucci bersama majalah Vogue dan GQ.

Melalui akun Instagram miliknya, Kai mengunggah foto dirinya ketika bertemu dengan Jared Leto. Di dalam foto tersebut Kai dan Jared Leto terlihat begitu akrab ketika sedang saling mengobrol dengan satu sama lain.

 

Selain Kai, akun Instagram L’Officiel Hommes Thailand juga mengunggah foto interaksi keduanya yang bisa kalian lihat di bawah ini! (www.kpopchart.net)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

#gucci

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ zkdlin pada

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Kai @zkdlin ที่ยืนข้างๆ Jared Leto กำลังก้มมองอะไรที่พื้นทรายของรันเวย์โชว์ Gucci Fall/Winter 20 เสียดายเราวิ่งข้ามมาไม่ทันตอนที่เห็นจาเร็ดกำลังก้มเขียนอะไรที่พื้นให้ Kai ดู แต่ก็ทันฟังจาเร็ดเฉลยว่า เขาเขียนคำว่า เลโต้ เป็นภาษาเกาหลี Kai ถึงกับจับมือซูฮกจาเร็ด โมเม้นต์พิเศษอย่างนี้ทำให้เราไม่อยากรีบออกจากโชว์เมื่อโชว์จบ @Gucci Jared Leto shows off his Korean skills to @zkdlin by writing his own name in Korean, got Kai shocked and salutes Jared by shaking his hand and bow #guccifw20 #GucciThailand #HommesThailand #LofficielHommesThailand

Sebuah kiriman dibagikan oleh L’Officiel Hommes Thailand (@hommesthailand) pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *