Joohoney MONSTA X telah dikonfirmasi akan vakum dari seluruh aktivitas grup.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak agensi Starship Entertainment melalui pengumuman resmi pada hari Minggu (12/01).

Agensi menyampaikan, “Joohoney baru-baru ini menunjukkan gejala gangguan kecemasan dan baru-baru ini menerima pemeriksaan dan perawatan mendalam di berbagai institusi medis profesional untuk mendapatkan diagnosis yang akurat. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa karena gejala gangguan kecemasan, ia perlu mendapatkan istirahat yang cukup agar bisa pulih sepenuhnya.”

“Kami telah melakukan diskusi menyeluruh dengan Joohoney bersama anggota MONSTA X dan telah memutuskan untuk fokus pada pemulihan kesehatan Joohoney melalui perawatan yang fokus dan berkelanjutan.”

“Kami meminta pengertian dari para penggemar, karena kami telah memutuskan untuk sementara waktu menunda kegiatannya dalam rangka memulihkan kesehatan sang artis. Kami berjanji akan melakukan yang terbaik dalam memberikan semua dukungan yang ia butuhkan agar bisa pulih.”

“Keputusan mengenai kembalinya Joohoney akan dibuat berdasarkan kemajuan dari pemulihan dan atas pendapat petugas medis serta diskusi yang mendalam bersama Joohoney dan anggota MONSTA X.”

“Kami dengan tulus meminta maaf atas kekhawatiran yang kami timbulkan kepada penggemar MONSTA X yang selalu menunjukkan cintanya kepada mereka. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan anggota MONSTA X. Terima kasih,” pungkas agensi.

Semoga lekas pulih dan kembali beraktivitas Joohoney! (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *