Joohoney MONSTA X membahas tentang masalah kesehatannya dengan para penggemar.

Hal itu disampaikan oleh personel MONSTA X ini melalui surat yang diunggah pada halaman fancafe resmi pada hari Senin (27/01).

Joohoney menuliskan, “Halo Monbebes, ini adalah Joohoney yang mencintai Monbebes. Sejujurnya, aku sudah memikirkannya untuk waktu yang lama apakah aku harus menuliskan sesuatu. Saat ini, kondisi mentalku sangat lemah dan aku mengalami kesulitan. Aku minum obat dan mencoba membuka celah untuk diterobos, aku menyatukan kedua tanganku dan berdoa di kamarku dengan lampu mati sambil menangis, dan aku sangat ingin kembali, tetapi aku harus bekerja keras karena aku ingin kembali dengan imej yang lebih baik untuk Monbebes, sebagai Joohoney yang lebih keren.”

“Aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Hyungwon dan maknae kami Changkyun (I.M), jadi aku akan merasa senang jika kalian tidak puas dengan apa yang dapat kalian lihat tetapi melihatku sebagai gantinya. Kalian merindukanku, kan?”

 

“Aku juga berolahraga dan melakukan berbagai hal yang dapat membantuku sembuh. Aku merenungkan hal-hal yang aku tinggalkan saat menjalani hidupku sampai sekarang, dan aku akan bekerja keras sehingga masa vakumku ini tidak sia-sia. Aku juga sangat merindukan kalian. Aku minta maaf karena menakuti Monbebes pagi-pagi sekali. Aku akan menjadi Joohoney yang lebih baik. Semua orang hidup di dunia yang sulit dan tidak mudah. Kota ini sangat memusingkan. Aku akan bertahan melalui dunia yang membingungkan ini dan kembali. Jika kalian menungguku dan mencariku lagi, aku akan kembali sebagai seseorang yang pantas disebut ‘Joohoney yang keren’. Aku mencintai kalian, Monbebes.”

“Mari kita semua saling mendoakan. Semua orang mengalami masa sulit dan semua orang merasa sakit, iya kan? Aku minta maaf karena masa vakumku sedikit lebih lama. Aku cinta kalian semua!” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *