Aktris cantik Jin Se Yeon telah mendapat tawaran untuk membintangi drama yang sama dengan aktor Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk.

Pada hari Kamis (30/01), Jang Ki Yong dan Lee Soo Hyuk baru saja mengkonfirmasi peran mereka di drama baru KBS yang berjudul ‘Born Again’.

Setelah kedua aktor dikonfirmasi memerankan drama ini, kini giliran aktris Jin Se Yeon yang dikabarkan mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita.

‘Born Again’ adalah drama yang bercerita tentang seorang detektif, kekasih dari detektif, dan seorang pembunuh berantai yang mencintai kekasih detektif.

 

Meskipun hidup mereka sudah berakhir 32 tahun yang lalu, ketiganya bereinkarnasi menjadi seorang jaksa, instruktur arkeologi dan seorang mahasiswa kedokteran, dengan takdir yang berbeda dari kehidupan sebelumnya.

Jang Ki Yong akan memerankan karakter Cha Hyung Bin, seorang detektif pada tahun 1986 dan lahir kembali pada tahun 2020 sebagai seorang jaksa bernama Kim Soo Hyuk.

Sedangkan Lee Soo Hyuk akan menjadi seorang pembunuh berantai pada tahun 1986, yang lahir kembali sebagai mahasiswa kedokteran bernama Cheon Jong Beom pada tahun 2020.

Jika Jin Se Yeon menerima tawaran peran ini, maka ia dipastikan akan memerankan karakter kekasih detektif pada tahun 1986 dan seorang instruktur arkeologi pada tahun 2020.

Disutradarai oleh Jin Hyung Wook dan ditulis oleh Jung Soo Mi, drama ‘Born Again’ dijadwalkan tayang pada bulan April tahun ini. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *