Saat ini Heechul Super Junior dan Momo TWICE masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-Pop.

Seperti yang penggemar ketahui, keduanya baru saja dikonfirmasi sedang berpacaran oleh agensi SM Entertainment dan JYP Entertainment, setelah sebelumnya hanya berhubungan sebatas artis senior dan junior.

Para penggemar kemudian bertanya-tanya, kapan Heechul pertama kali jatuh cinta kepada anggota TWICE tersebut.

Penggemar kemudian menemukan video ketika Heechul dan Momo bertemu di program ‘Weekly Idol’ tiga tahun yang lalu. Saat itu program ‘Weekly Idol’ sedang merayakan ulang tahun yang ke-5, dan Heechul menjadi salah satu MC spesial di program tersebut.

 

Dalam salah satu segmen, para idol yang hadir ditantang untuk menaikkan kecepatan detak jantung Heechul. Saat gilirannya, Momo melakukan berbagai ekspresi imut di depan Heechul, termasuk melakukan ‘Nico Nico Nii’ dari anime populer ‘Love Live! School Idol Project’.

Heechul semakin tidak tahan ketika Momo menyapanya dengan bahasa Jepang, hingga membuat detak jantung Heechul mencapai 136 BPM.

Banyak penggemar yang berspekulasi kalau pertemuan Heechul dan Momo di program ‘Weekly Idol’ tersebut adalah momen pertama Heechul jatuh hati kepadanya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *