Jae DAY6 baru-baru ini memberikan responnya terhadap video lagu ‘You Were Beautiful’ yang sedang viral di Indonesia.

Para penggemar K-Pop pastinya mengetahui kalau belakangan ini terdapat sebuah video dari lagu ‘You Were Beautiful’ DAY6 yang sedang viral di sosial media.

 

Video ini diambil dari event yang digelar oleh Friday Noraebang pada hari Sabtu (11/01) lalu di Mr. Bitsy, Kuningan City.

Lagu ini kemudian menjadi viral di kalangan pengguna sosial media Indonesia, khususnya di Instagram dan Twitter. Salah satu video di Twitter bahkan telah mendapatkan lebih dari 1,9 juta views saat artikel ini dituliskan.

Ketika melihat video tersebut di Twitter, Jae langsung membalas video tersebut dengan menuliskan, “Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi tapi ini benar-benar keren dan terima kasih,” tulisnya seraya menyertakan emoji menangis.

Di waktu yang bersamaan dengan viralnya video tersebut, saat ini lagu ‘You Were Beautiful’ juga kembali menaiki chart musik Korea Selatan. Saat dituliskannya artikel ini, lagu ‘You Were Beautiful’ DAY6 sedang menempati peringkat ke-27 pada iChart setelah dirilis tiga tahun yang lalu. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *