Heechul Super Junior baru-baru ini membahas soal hubungannya dengan Momo TWICE bersama Taeyeon SNSD.

Melalui program ‘Petionista Taengoo’ di V Live, Heechul dan Taeyeon baru-baru ini bertemu dengan membawa anjing peliharaannya masing-masing.

Di dalam program tersebut kedua idol senior SM Entertainment ini berbicara tentang banyak hal, termasuk soal hubungan asmaranya dengan Momo.

Ketika membahas soal hubungan asmaranya yang belum lama ini telah dikonfirmasi, Heechul mengatakan, “Orang-orang dan penggemarku pasti merasa kecewa ketika berita itu muncul, tapi mereka bilang, ‘Karena kau tidak pernah membuat masalah besar di masa lalu, masalah seperti ini tidak apa-apa. Terima kasih banyak dan kami selalu mendukungmu.’ Namun, di lain sisi aku merasa bersalah.”

“Aku dulu hanya bisa menerima sebagian cinta dari publik, tapi setelah kejadian ini, ada banyak penggemar yang menunjukkan cinta mereka kepadaku dan aku merasa bersalah karena menerima semua itu. Jadi aku pikir aku mungkin tidak mempunyai hal yang seharusnya dimiliki oleh selebriti.”

Taeyeon lalu menjawabnya dengan, “Orang gila sepertimu harus menjadi selebriti,” yang kemudian ditimpali oleh Heechul, “Kau mendukungku apa mengejekku?” ungkapnya sambil bercanda.

Heechul lalu membeberkan bahwa ia sebenarnya berencana untuk merilis album solo berjudul ‘Flower Petal’. Tetapi karena berita kencannya dengan Momo sudah menyebar, ia memutuskan untuk menunda perilisan album tersebut.

Taeyeon lalu bertanya, “Apakah kau takut orang jadi salah paham?” yang dijawab oleh Heechul, “Ya, benar sekali. Aku ingin menghindari hal-hal yang dapat membuat orang salah paham. Jadi aku berbicara dengan agensiku dan meminta agar perilisan album soloku ditunda. Aku merasa sedih, tapi di waktu yang bersamaan, aku rasa aku sudah membuat keputusan yang tepat,” ungkapnya. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *