HaSeul telah dipastikan tidak akan ikut berpartisipasi dalam comeback LOONA mendatang.

Kabar mengenai absennya HaSeul dari comeback LOONA ini diumumkan secara langsung oleh pihak agensi Blockberry Creative pada hari Rabu (08/01).

Agensi menyampaikan, “Halo, ini Blockberry Creative. Kami punya pengumuman mengenai kondisi kesehatan salah satu anggota LOONA, HaSeul.”

“HaSeul baru-baru ini pergi ke rumah sakit untuk menerima perawatan setelah mengalami gejala gangguan kecemasan. Di sana ia didiagnosis dengan gangguan kecemasan yang berulang, dan dokter menyarankan ia menerima perawatan agar bisa pulih sepenuhnya.”

 

“Meskipun HaSeul ingin tetap menyapa penggemarnya seperti yang dijanjikan pada fan meeting mereka bulan lalu, telah diputuskan ia akan vakum untuk sementara waktu dari promosi dan jadwal lainnya agar ia bisa fokus untuk perawatan kesehatan mentalnya”

“HaSeul akan menghabiskan waktu bersama keluarga dan anggota grup dan memfokuskan kekuatannya pada pemulihan. Sampai saat itu, ia tidak akan ikut mempromosikan album baru “# (Hash).”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua penggemar yang menyukai LOONA atas berita yang tiba-tiba ini. 11 anggota LOONA yang tersisa akan tetap melanjutkan promosi sesuai jadwal.”

“Kami akan merilis pernyataan ketika kami memiliki kabar terbaru dari dokter HaSeul mengenai kondisinya. Kami meminta para penggemar untuk memahami dan tetap menjaga HaSeul dalam pikiran mereka. Terima kasih,” pungkas agensi.

Semoga lekas sembuh HaSeul! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *